VISI STAI AL-HAMIDIYAH JAKARTA

Menjadi pendidikan tinggi integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel pada tahun 2030.


MISI STAI AL-HAMIDIYAH JAKARTA

  1. Menyelenggarakan  pendidikan  yang  integratif,  profesional,  berakhlakul karimah, dan akuntabel
  2. Menyelenggarakan penelitian yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  3. Menyelenggarakan  pengabdian  masyarakat  yang  integratif,  profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  4. Menyelenggarakan    kerjasama   tridharma   yang   integratif,   profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  5. Menyelenggarakan  tridharma  berbasis  Ilmu  Pengetahuan  dan  Teknologi (IPTEK) yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel

 

TUJUAN STAI AL-HAMIDIYAH JAKARTA

  1. Menghasilkan lulusan yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  2. Menghasilkan   publikasi   hasil   penelitian   yang   integratif,   profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  3. Menghasilkan  publikasi  karya  pengabdian  masyarakat  yang  integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  4. Menghasilkan kerjasama  tridharma yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional, regional, internasional
  5. Menghasilkan karya publikasi tridharma berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel



VISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

 Mengembangkan keilmuan Pendidikan Agama Islam berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel pada tahun 2030.


MISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

  1. Melaksanakan Pendidikan Agama Islam berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
  2. Melaksanakan penelitian berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
  4. Melaksanakan  kerjasama  tridharma  yang  integratif,  profesional,  berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional, regional, internasional
  5. Melaksanakan karya publikasi tridharma berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel


TUJUAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

  1. Menghasilkan pendidik/praktisi PAI disekolah/madrasah berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  2. Menghasilkan asisten peneliti PAI berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  3. Menghasilkan karya tridharma PAI  berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  4. Menghasilkan pengembang bahan ajar PAI digital   yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  5. Menghasilkan  lulusan  yang  dapat  bekerjasama      tridharma  yang  integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional


PROFIL LULUSAN PROGRAM STUDI PAI

1. Pendidik/Praktisi PAI :

Sarjana Pendidikan yang memiliki sikap,  pengetahuan dan keterampilan sebagai Pendidik/Praktisi dalam Mata Pelajaran PAI sekolah/ Madrasah berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel


2. Asisten Peneliti PAI :

Sarjana Pendidikan yang memiliki Sikap,  pengetahuan dan keterampilan sebagai Asisten Peneliti dalam Mata Pelajaran PAI sekolah/ Madrasah berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel


3. Pengembang Bahan Ajar PAI :

Sarjana Pendidikan yang memiliki Sikap,  pengetahuan dan keterampilan sebagai Pengembang Bahan Ajar dalam Mata Pelajaran PAI sekolah/ Madrasah berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel

 


VISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI

Mengembangkan keilmuan Pendidikan Islam Anak Usia Dini berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel pada tahun 2030.

  

MISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI

  1. Melaksanakan Pendidikan Islam Anak Usia Dini   berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
  2. Melaksanakan  penelitian  berbasis  digital  yang  integratif,  profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
  4. Melaksanakan kerjasama tridharma yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional, regional, internasional
  5. Melaksanakan karya publikasi tridharma berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel


TUJUAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI

  1. Menghasilkan pendidik/praktisi PIAUD disekolah/madrasah berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  2. Menghasilkan asisten peneliti PIAUD berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  3. Menghasilkan karya tridharma PIAUD berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  4. Menghasilkan pengembang bahan ajar PIAUD digital    yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
  5. Menghasilkan lulusan yang dapat bekerjasama  tridharma yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional
  6. Menghasilkan  lulusan  yang  dapat  mengelola  PIAUD  yang  integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional


PROFIL LULUSAN PIAUD

1.  Pendidik/Praktisi PIAUD :

Sarjana Pendidikan yang memiliki sikap,  pengetahuan dan keterampilan sebagai Pendidik/Praktisi dalam Mata Pelajaran PIAUD sekolah/ Madrasah berbasis digital  yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel


2.  Asisten Peneliti PIAUD :

Sarjana Pendidikan yang memiliki Sikap,  pengetahuan dan keterampilan sebagai Asisten Peneliti dalam Mata Pelajaran PIAUD sekolah/ Madrasah berbasis digital  yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel


3.  Pengembang Bahan Ajar PIAUD :

Sarjana Pendidikan yang memiliki Sikap,  pengetahuan dan keterampilan sebagai Pengembang Bahan Ajar dalam Mata Pelajaran PIAUD sekolah/ Madrasah berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel


4.  Pengelola Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini

Sarjana Pendidikan yang memiliki Sikap,  pengetahuan dan keterampilan sebagai Pengelola lembaga PIAUD   berbasis digital   yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel


Copyright 2024 - STAI Al-Hamidiyah Jakarta