VISI STAI AL-HAMIDIYAH JAKARTA
Menjadi pendidikan tinggi integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel pada tahun 2030.
MISI STAI AL-HAMIDIYAH JAKARTA
- Menyelenggarakan pendidikan yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menyelenggarakan penelitian yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menyelenggarakan kerjasama tridharma yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menyelenggarakan tridharma berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
TUJUAN STAI AL-HAMIDIYAH JAKARTA
- Menghasilkan lulusan yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan publikasi hasil penelitian yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan publikasi karya pengabdian masyarakat yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan kerjasama tridharma yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional, regional, internasional
- Menghasilkan karya publikasi tridharma berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
VISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Mengembangkan keilmuan Pendidikan Agama Islam berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel pada tahun 2030.
MISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
- Melaksanakan Pendidikan Agama Islam berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
- Melaksanakan penelitian berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
- Melaksanakan pengabdian masyarakat berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
- Melaksanakan kerjasama tridharma yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional, regional, internasional
- Melaksanakan karya publikasi tridharma berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
TUJUAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
- Menghasilkan pendidik/praktisi PAI disekolah/madrasah berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan asisten peneliti PAI berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan karya tridharma PAI berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan pengembang bahan ajar PAI digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan lulusan yang dapat bekerjasama tridharma yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional
PROFIL LULUSAN PROGRAM STUDI PAI
1. Pendidik/Praktisi PAI :
Sarjana Pendidikan yang memiliki sikap, pengetahuan dan keterampilan sebagai Pendidik/Praktisi dalam Mata Pelajaran PAI sekolah/ Madrasah berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
2. Asisten Peneliti PAI :
Sarjana Pendidikan yang memiliki Sikap, pengetahuan dan keterampilan sebagai Asisten Peneliti dalam Mata Pelajaran PAI sekolah/ Madrasah berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
3. Pengembang Bahan Ajar PAI :
Sarjana Pendidikan yang memiliki Sikap, pengetahuan dan keterampilan sebagai Pengembang Bahan Ajar dalam Mata Pelajaran PAI sekolah/ Madrasah berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
VISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI
Mengembangkan keilmuan Pendidikan Islam Anak Usia Dini berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel pada tahun 2030.
MISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI
- Melaksanakan Pendidikan Islam Anak Usia Dini berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
- Melaksanakan penelitian berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
- Melaksanakan pengabdian masyarakat berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, akuntabel
- Melaksanakan kerjasama tridharma yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional, regional, internasional
- Melaksanakan karya publikasi tridharma berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
TUJUAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI
- Menghasilkan pendidik/praktisi PIAUD disekolah/madrasah berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan asisten peneliti PIAUD berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan karya tridharma PIAUD berbasis digital yang berwawasan integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan pengembang bahan ajar PIAUD digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
- Menghasilkan lulusan yang dapat bekerjasama tridharma yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional
- Menghasilkan lulusan yang dapat mengelola PIAUD yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel ditingkat lokal, nasional
PROFIL LULUSAN PIAUD
1. Pendidik/Praktisi PIAUD :
Sarjana Pendidikan yang memiliki sikap, pengetahuan dan keterampilan sebagai Pendidik/Praktisi dalam Mata Pelajaran PIAUD sekolah/ Madrasah berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
2. Asisten Peneliti PIAUD :
Sarjana Pendidikan yang memiliki Sikap, pengetahuan dan keterampilan sebagai Asisten Peneliti dalam Mata Pelajaran PIAUD sekolah/ Madrasah berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
3. Pengembang Bahan Ajar PIAUD :
Sarjana Pendidikan yang memiliki Sikap, pengetahuan dan keterampilan sebagai Pengembang Bahan Ajar dalam Mata Pelajaran PIAUD sekolah/ Madrasah berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel
4. Pengelola Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini
Sarjana Pendidikan yang memiliki Sikap, pengetahuan dan keterampilan sebagai Pengelola lembaga PIAUD berbasis digital yang integratif, profesional, berakhlakul karimah, dan akuntabel